Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Umiku Melahirkan

Published by Ismailovic under on Minggu, November 08, 2009


Rabu, 28 Oktober, umiku melahirkan seorang anak perempuan. Umiku, melahirkan dengan cara operasi dirumah sakit DKT Sidoarjo. adekku keluar dari perut umiku kira kira jam satu siang. Ketika itu, aku sedang menjalani UTS. Malamnya, aku, syifa dan abi menginap dirumah sakit untuk menemani umiku. Aku tidak lupa membawa buku pelajaran supaya bisa siap UTS mumpung besok adalah hari terakhir ujian. Selama 3 malam, aku menginap dirumah sakit. Hari Sabtunya, umiku pulaang. Karena belum pernah lihat adek, aku segera melihat ketika umiku sampai rumah. Adekku ini ternyata sangat lucu dan pipinya sangat gembul menggemaskan. Kata umiku, anak yang keempat ini yang berbobot paling besar diantara kakak-kakaknya dengan berat 2,9 kg. Sedangkan yang paling kecil adalah aku, dengan bobot 2 kg. Menjelang maghrib, kakakku pulang kerumah. Minggu sorenyapun kakek nenek dari abiku yang datang. Jadi, dirumah sekarang, keluarga besar mengumpul hampir semua. Wahh!, kayak idul fitri aja!. Waktu itu, abiku masih belum menemukan nama yang bagus. Beberapa hari kemudian, setelah sholat malam, akhirnya, namanyapun ketemu yaitu Luthfiah Hanun Tsurayya

0 komentar:

Posting Komentar