Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Game Restaurant City

Published by Ismailovic under on Jumat, November 20, 2009
Sekarang, aku sudah punya facebook, difacebook, ada banya game, aku mendaftar salah satu diantara game itu yaitu Restaurant City. Game ini sangat seru. Aku sering bermain game ini jika ada waktu luang. Digame ini, kita saling bersaing dalam memajukan restoran yang kita miliki. Supaya restoran kita bisa bagus, kita harus beli-beli beberapa barang dari hasil dagangan. Kadang, aku terpaksa membeli yang mahal, supaya bisa membeli, aku biasanya menabung uangnya. Direstaurant city, kita bersaing dengan teman difacebook kita yang daftar game ini juga. Cara menentukan siapa yang paling hebat adalah dengan jumlah pengunjungnya. Digame ini, ada peringkat disetiap baris/blok restaurant, restaurantku menduduki peringkat enam dalam satu blok. Di game ini, ada tiga blok yaitu bloknya kota, bloknya orang lain yang setara dengan kita dan blok orang-orang yang master. Supaya bisa seperti master, banyak hal yang harus dilakukan, seperti membeli banyak sayuran supaya resepnya cepat bertambah, restoran kita harus dibaguskan dengan cara membeli beberapa barang dan lain lain. Semoga restoranku bisa menyalip semua dan menjadi master!.

NB: Bagi yang punya facebook, add dong aku, namanya Abdul Fatah, aku siap untuk konfirmasi!

0 komentar:

Posting Komentar