Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Pondok Al-Kahfi

Published by Ismailovic under on Minggu, Mei 03, 2009


Kamu semua pasti tahu sekarang kakakku mondok dimana!?, ya, di pondok pesantren Al-Kahfi. Ponpes ini adalah sekolah yang rencananya akan aku pilih nanti ketika SMP. Tempat ponpes ini berada dipelosok-pelosok pedesaan. Meskipun sama-sama dikota Sidoarjo, jarak dari rumah keluargaku ke ponpes ini jauh juga, lho!. Aku dan keluargaku saja jika mengantarkan kakakku kesini pulang pergi kurang lebih 4 jam lamanya. Karena jauh, kemacetan sangat tak diinginkan dalam perjalanan. Ponpes ini memperbolehkan muridnya pulang sebulan kurang lebih 2x. Jika ada tambahan tanggal merah, diperbolehkan lagi untuk pulang. Harga SPP di ponpes ini relatif mahal, yaitu sekitar Rp400,000,00,-. Sebetulnya, aku ingin juga mondok disini, tapi aku akan sedih meninggalkan orangtuaku. Namun SMP bagiku masih lama. Aku bisa berpikir-pikir dahulu untuk menemukan sekolah yang terbaik. Semoga aku bisa menemukannya, Aminnnn!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar