Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Bermain Yoyo

Published by Ismailovic under on Minggu, Mei 17, 2009
Apakah kamu mahir dalam bermain yoyo?, kalau aku, sih....tidak terlalu jago. Semoga kamu lebih hebat dari pada aku, ya!!!. Ternyata, bermain yoyo itu mengasyikkan, lho!. Permainannya sangat seruuu, sekali. Apakah kamu suka bermain yoyo?, kalau aku, cuma suka suka enggak. Ada dua macam yoyo, yang tradisional dan yang modern. Sebetulnya, yoyo termasuk dalam permainan tradisional. Namun, seiringnya perkembangan zaman, yoyopun didesain lebih modern dan antik. Yoyo tradisional biasanya terbuat dari kayu. Kalau yang modern, biasanya terbuat dari alumunium atau plastik, bahkan ada yang ujungnya terbuat dari karet supaya tidak mudah pecah saat terkena benturan. Kadang-kadang, pemain yoyo yang hebat memiliki box yang isinya alat-alat untuk menyervis yoyonya. Aku tahu itu karena aku sering nonton film tentang yoyo. Contohnya adalah "Blazing Teens" dichannel Space Toon. Apakah kamu sering nonton film ini?, kalau sudah pernah, pasti seru 'bukan!?. Yang belum pernah nonton, silakan saja menontonnya, OK!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar