Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

BEN 10

Published by Ismailovic under on Selasa, Mei 05, 2009

Jika sempat, aku selalu menonton kartun "Ben 10" dihari Minggu siang. Aku suka sekali kartun ini karena ceritanya yang seru dan menarik. Selain ada filmnya, Ben 10 ini juga ada komik berwarnanya, lho!. Untuk komiknya aku tak punya, sebab ngapain beli kalau sudah ada filmnya. Tapi, kalau ketinggalan filmnya, gampang, yaitu tinggal pinjam ditemanku Fadhil. Aku sering pinjam komiknya dia, lho!. Ben 10 ini mengisahkan anak yang suka memberantas kejahatan dengan kesepuluh aliennya yang berada dijam tangan ajaib bernama "omitrix’. Jam ini tidak sengaja melekat ketangan anak itu ketika ia menemukannya. Oh, iya!, aku lupa bilang kalau anak itu bernama Ben Tennyson. Anak ini mengembara dengan kakek dan saudara perempuannya dengan sebuah mini bus. Ikuti terus perjalanan Ben dalam memberantas kejahatan dichannel Indosiar sekitar pukul 12.00-12.30 dan hari Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar