Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

SMPIT Darul Fikri

Published by Ismailovic under on Kamis, April 07, 2011

Hari Minggu yang lalu, aku mengikuti tes masuk SMPIT Darul Fikri gelombang kedua. Temanku yang dari Insan Kamil yaitu Adib dan Zayd yang juga mengikuti tes ini bersamaku. Tes pertama adalah tes psikolog yang gampang-gampang susah. Disini, aku harus memutar otak mengerjakan soal-soal yang terdiri dari kurang lebih sembilan bab. Ketika aku tes, aku menemui teman-teman yang lucu. Bahkan. ketika tes psikolog bab berhitung, ada yang suaranya paling keras dikelas, pokoknya lucu banget!. Akupun bertemu dua anak kembar yang kocak. Oleh karena anak -anak yang lucu ini, kelas tempat aku tes jadi seperti kelas sendiri yang sudah saling akrab. Saat itu, kami tertawa bersama dan bercanda bersama. Selain tes psikolog, ada juga tes al-Qur'an yang menguji bacaan dan hafalan seorang calon murid. Tes al-Qur'an ini dilaksanakan setelah sholat dhuhur dimasjid yang barusan jadi. Ya, sekolah Darul Fikri ini termasuk baru, Insya Allah, aku menjadi angkatan kedua disekolah ini. Semoga, aku dan teman-teman yang lucu ini lulus tes, Doakan aku, ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar