Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Main Bola Setiap Sore

Published by Ismailovic under on Senin, Oktober 25, 2010
Supaya tubuh sehat, aku sering bermain bola disore hari. Biasanya, sepulang sekolah, aku langsung kerumah Fadhil yang dekat dengan rumahku dengan membawa bola. Aku suka main dirumah Fadhil karena lapangannya luas dan banyak temannya. Dulu, aku bermain bola sendirian didepan rumah, dan itu sangat membosankan. Suatu hari, ketika aku bermain bola dirumah Fadhil, ada 3 orang anak yang seumuran denganku mengajak bertanding sepak bola. Ya sudah, aku terima saja. Kick of pun dilakukan tanda pertandingan 3 lawan 3 dimulai. Timku terdiri dari, aku, Fadhil dan Farel, yaitu tetangga Fadhil yang masih duduk dibangku kelas 3 SD dan sekolah di Insan kamil juga. Sedangkan tim lawan adalah anak yang seumuran denganku dan Fadhil. Badan mereka juga lumayan besar jika dibandingkan dengan timku. Tapi, kemampuan mereka tidak sebesar badannya, mereka dilumat 10-0 oleh timku. Aku mencetak 7 gol, Farel 2 gol, dan satunya gol bunuh diri. Dengan penjaga gawang adalah Fadhil. Benar-benar skor yang Fantastis. Itulah salah satu keasyikan main bola dirumah Fadhil. Jadi, main bola itu adalah permainan klasikal yang membosankan apabila dilakukan sendiri, dan aku telah membuktikannya dirumah Fadhil ini.

0 komentar:

Posting Komentar