Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Goes to Alun-Alun 2

Published by Ismailovic under on Sabtu, Oktober 30, 2010
Kemarin, baru saja aku melakukan perjalanan ke Alun-alun lagi bersama teman yang lebih banyak. Dan sekarang, aku pun tidak lupa membawa foto. Kemarin, acara ini dilaksanakan dengan lebih santai karena tidak ada refresh. Karena hari itu dipakai untuk penerimaan rapot. Kemarin, ada sedikit keterlambatan ketika berangkatnya. Ketika satu hari sebelumnya, hari Jum'at, aku melihat janjiannya main-main. Besoknya, sehabis shubuh aku tidur, karna, mungkin acara ke Alun-alunnya tidak jadi. Tiba-tiba, ada temanku menjemput untuk berangkat ke Alun-alun. Aku belum siap, oleh karena itu, aku buu-buru. Meski begitu, acara ini berlangsung seru. Ketika di Alun-alun, kami membeli nasi krawu disalah satu warung. Penjualnya adalah bapak-bapak yang baik. Kami pun mengajak bapak itu untuk foto bersama. Setelah itu, kami menuju tugu yang ada ditengah Alun-alun. Sebelum sarapan, kami foto-foto dulu ditugu itu. Nasi krawu khas Gresik yang enak ini tidak lupa diabadikan dalam foto. Puas sarapan, kami menuju kolam air mancur yang ada ditimur alun-alun. Disitu, kami foto-foto. Setelah puas berjalan-jalan, waktunya kami untuk pulang. Kami mengakhiri perjalanan ini dengan pergi kesekolah untuk bermain tenis meja. Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar