Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Road to Final World Cup 2010

Published by Ismailovic under on Jumat, Juli 09, 2010
Dari 32 negara yang menikuti piala dunia, sudah terpilih dua negara yang akan bentrok difinal. Bagaimanakah, perjalanan kedia tim tersebut?

Belanda, setelah lolos dari penyisihan grup dengan niai sempurna, yakni sembilan, Belanda ditantang Slovakia di 16 besar. Akhirnya, Belanda pun melaju setelah mengalahkan Slovakia 2-1. Belanda ditantang Brazil di 8 besar. Dan ternyata, juara dunia 5kali , brazil dapat dikalahkan dengan skor 2-1. Disemi final, tim oranye harus melawan diego forlan dan kawan-kawan. Pertandingan berlangsung sengit, tapi akhirnya Belanda menang 3-2. Setelah perjuangan keras itu, akhirnya Belanda pun masuk final.

Kemudian, Spanyol, setelah lolos sebagai juara grup, Spanyol harus melawan Portugal di enam 16 besar, melawan Paraguay di 8 besar, dan melawan Jerman di semi final, semuanya dimenangkan dengan skor 1-0. Paling menegangkan ketika melawan Jerman, meski alur pertandingan dikuasai Spanyol, tapi negara ini kurang sempurna dalam penyelesaian akhir. Tapi, berkat tandukan Carlos Puyol, Spanyol melaju kebabak final dan menantang belanda. Jangan lupa nonton pertandingan menegangkan dan seru ini, ya!!!, tapi, kalau nggak bisa begadang, ya tak apa-apa.

0 komentar:

Posting Komentar