Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Piala Dunia 2010 Sudah Dimulai

Published by Ismailovic under on Jumat, Juni 11, 2010
Sejak kemarin, piala dunia 2010 Afrika Selatan telah resmi dibuka. Tadi malam, aku dan teman-temanku yang rumahnya berdekatan, nonton bareng dirumah Wafi, temanku. Acara yang kami tonton adalah pembukaan piala dunia. Didalam pembukaan itu, banyak sekali seni khas Afrika Selatan yang ditampilkan. Setelah acara pembukaan, dimulailah laga perdana piala dunia 2010 ini, yaitu Afsel Vs Meksiko. Tapi sayangnya aku nggak lihat karena ketika nonton bareng, kami cuma melihat pembukaannya saja, ketika pembukaannya selesai, kami semua pulang. Dirumah, aku ngantuk banget, makanya, aku tidak sempat lihat laga perdana itu. Tapi tidak apa-apa, lagipula, masih banyak laga dipiala dunia ini. Ngomong-ngomong, dipiala dunia, kamu dukung siapa?, kalau aku, sih, mendukung spanyol. Negara yang satu ini mempunyai modal untuk bisa jadi juara, yaitu menjuarai liga Eropa 2008. Selain itu, tim ini selalu mempunyai pemain bintang disetiap posisi, seperti Torres dilini depan, Xavi dilini tengah, Puyol dilini belakang, dan Casillas yang menjabat posisi kiper. Sebetulnya, masih banyak lagi pemain bintangnya, bukan cuma itu doang!. Makanya aku mendukung Spanyol, lalu, siapa jagoanmu!?

1 komentar:

agen sbobet mengatakan... @ Februari 22, 2013

Brazil lah..

Posting Komentar