Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Nilai UTS

Published by Ismailovic under on Kamis, November 20, 2008
Tadi waktu aku di sekolah, ustadzahku menyuruh aku dan teman-teman membagi nilai atau lembarab kertas soal UTS per orang. Saat aku membagi lembaranku, sekalian kulihat nilai ulanganku. Ketika itu aku lihat nilaiku, rata-rata 90 semua, lho. Aku sangat senang sekali. Orang tuaku pasti juga senang jika aku beritahu tentang hal ini.

Tak lupa aku mengatakan Alhamdulillah yang berarti Segala Puji bagi Alloh Tuhan Semesta Alam. Itu karena aku sangat bersyukur pada Alloh yang telah memberiku kemudahan dalam mengerjakan soal UTS.

Banyak temanku yang berkata,"Wes , yang paling apik nilainya pasti Fatah". Tapi aku menjawab, "Kalian juga bisa kalau berusaha".

Menurutku, kita harus bangga akan nilai sendiri dan jangan pernah merasa minder karena nilainya jelek. Karena itu bisa membuat kita rendah diri.

Selain itu ada temanku yang nilainya 100. Namanya Abror. Dia mendapat nilai tertinggi itu pada mata pelajaran Bahasa Inggris. Tapi dia, soal matematika tidak terlalu handal. Waktu Abror dapat seratus, nilaiku berada di bawahnya. Tepatnya nilaiku adalah 99, selisih satu angka dengan Abror. Tapi walau bagaimana buat Abror: Selamat Deh! Smoga Sukses selalu!

0 komentar:

Posting Komentar