Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Kehujanan 1

Published by Ismailovic under on Rabu, November 19, 2008

Tadi sore waktu aku pulang sekolah, ada hujan deras. Sedangkan aku naik sepeda dan tidak bawa jas hujan atau payung. Ya sudah aku pulang dengan kehujanan saja, seperti teman-temanku yang senasib.

Ternyata banyak juga yang naik sepeda tanpa membawa jas hujan atau payung. Saat itu aku baru ingat kalau di tasku ada topi. Aku ambil saja topi itu dan langsung kupakai agar kepala tidak kena air. Karena kalau kena air hujan, kepalaku bisa pusing-pusing.

Aku pulang dengan ditemani seorang kawan. Namanya Fadhil. Dia sama aja seperti aku, tidak bawa jas hujan dan payung.

Syukurlah saat sampai rumah, kulihat buku yang ada di dalam tasku tidak basah. Selamat...selamat.

0 komentar:

Posting Komentar