Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Restaurant City

Published by Ismailovic under on Minggu, Juni 12, 2011

Difacebook, ada satu game yang sangat kusuka, yaitu restaurant city. Digame ini, kita dapat membangun restoran yang kita punya dan bersaing dengan tema facebook kita yang memainkan game ini juga. Belakangan ini, aku sering main game ini dirumah temanku. Soalnya, sebelumnya, aku tidak pernah memainkan game ini selagi aku akan UASBN. Jadi, dikelas 6 sekarang ini, aku sangat jarang memainkan game ini. Tapi, aku pun memulai memainkannya lagi setelah sekian lama. Karena sudah lama ngak main, aku pun jadi orang yang baru saja kenal dengan restaurant city ini. Dulu, ketika aku lagi suka banget dan emang saat itu game ini ngetren, selalu ada barang baru setiap hari Kamis, tapi, sekarang sudah ngak ada lagi yang begituan. Tapi, aku tetap senang karena yang memainkan game ini sudah jarang, aku pun bisa menyalip restoran teman-temanku. Bagi yang punya facebook, jangan lupa mainkan game online ini, dijamin, seru!!!

0 komentar:

Posting Komentar