Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

The Special Day

Published by Ismailovic under on Minggu, Mei 15, 2011

14 Mei adalah hari yang sangat berarti bagiku, karena dihari itulah umiku melahirkanku. Alhamdulillah, hari ulang tahunku itu pun berlangsung setelah UASBN, jadi aku bisa merayakannya dengan keluargaku dengan lega dan santai tanpa ada bayangan UASBN. Hal ini pun juga bisa dimanfaatkan untukku, ketika ulang tahun, orangtua akan mendo'akan kita, "bukan!?, dan aku pun bisa berdo'a supaya hasil akhir UASBN nanti memuaskan. Dibulan Mei ini, kakakku yang bernama Ammar juga ulang tahun 10 hari sebelumku, tepatnya tanggal 4. Diempat bersaudara ini, ada kejanggalanyang akhirnya kusadari(hanya sekedar sadar) bahwa antara aku dan kakakku lahir dibulan yang sama yaitu Mei, sedangkan adikku yang pertama dan yang masih batita dan masih menjalani masa-masa lucunya itu mempunyai kesamaan pada tanggal, bukan bulan, yaitu sama-sama tanggal 28. Tepatnya, adikku yang pertama lahir tanggal 28 Februari(Alhamdulillah nggak lahir besoknya, karena ultah 4 tahun sekali, ha ha), dan adik yang terakhir tanggal 28 Oktober, berpas-pasan pada hari dibacakannya sumpah pemuda. aku nggak tahu, apakah kesamaan itu kebetulan semata ataukah direncanakan. Aku pun tak pernah menanyakannya pada orang tuaku karena kupikir, itu mungkin pertanyaan yang tak perlu dijawab, ha ha.

0 komentar:

Posting Komentar