Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Menanti Revolusi PSSI

Published by Ismailovic under on Sabtu, Februari 26, 2011

Tidak boleh ada korupsi disepak bola!, tidak boleh ada koruptor disepak bola!.
Korupsi adalah lintah yang menghisap darah negeri ini. Membasmi dan mengganyang para koruptor lintah adalah tugas suci yang harus kita panggul bersama, semua mesti ikut ambil peran, siapapun juga harus ambil bagian.

Tidak terkecuali dalam sepak bola!!

Kini, segenap rakyat Indonesia telah berharap adanya pergantian ketua umum yang baru di kubu PSSI. Mereka sudah bosan dengan Nurdin yang sampai sekarang belum mempersembahkan prestasi ditingkat internasional.
Semua masyarakat berharap kemajuan pesepakbolaan Indonesia dengan diturunkannya Nurdin Halid. Sampai sekarang, masih banyak unjukrasa yang bersifat menentang Nurdin Halid. Bermacam hina'an keluar dari mulut-mulut demonstran. Aku jadi ingat sebuah poster ketika final AFF, yang berbunyi"Lindungi Indonesia dari godaan nurdin yang terkutuk"
Selain itu, banyak lagu yang memaksa supaya ada revolusi di PSSI. Para penyanyi itu menyuarakan perasaan yang ada didalam hatinya yang menginginkan Nurdin turun dari kursi jabatannya selama ini.
Tapi, PSSI seolah tak menghiraukan kritikan yang banyak ini. Buktinya, keberadaan Nurdin masih belum diketahui.
Calon ketua umum yang baru, yaitu Jendral Toisutta dan Arifin Panigoro dinyatakan gugur. Toisutta gagal karena belum aktif selama lima tahun disepak bola, dan Arifin Panigoro tidak lolos karena diduga berhubungan dengan liga ilegal LPI. Sedangkan Nurdin yang mantan narapidana dinyatakan lolos padahal, statuta FIFA adalah tidak pernah terkena kasus pidana.
Semoga saja kedepannya ada peemimpin yang bijak sana dan rendah hati, yang mampu mengantarkan sang Garuda melambung tinggi, Amin....

1 komentar:

ubed.blogspot.com mengatakan... @ Maret 13, 2011

amin ....
yah , kita do'akan ja y semoga tahun depan garuda bisa melambung tinggi ...
jgn lupa asah terus kemampuan dan informasi, plus sholat 5 waktu y, karena suatu saat bukan tidak mungkin mas fatah yang menjadi ketua PSSI.. :)

Posting Komentar