Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Kenapa Tidak Posting Lagi

Published by Ismailovic under on Jumat, Maret 06, 2009

Banyak yang menanti tulisan baruku, termasuk kamu khan? Itu karena aku tidak sempat posting. Aku hanya offline saja di rumah, yang kutulis di buku diary. Kalo mau tahu tulisan baruku yang sudah numpuk di diaryku, silakan saja kerumah.
Aku tidak sempat memostingkan tulisanku karena banyaknya tugas dari sekolah. Lagipula kalo mosting mesti di warnet terdekat. Karena kakiku sakit, aku tak bisa kemana-mana. lagi pula di warnet itu harganya mahal. Oleh karena itu uang yang kumiliki, kubelikan saja batagor yang murah meriah agar perutku terisi.
Semoga yang membaca tulisan ini terketuk hatinya dan membelikanku modem agar aku bisa mengupdate tulisan setiap hari (hi..3x). Dan tentu saja harus ikhlas. Itu semua adalah penyebab karena aku jarang posting.
Semoga kakiku bisa sembuh total dengan cepat. Oh ,iya, aku lupa bilangin kalo aku barusan mengalami keseleo. Saat ini baru melewati tahap hari pertama. Rasanya sangat sakit sekali. Sampai-sampai jika jalan harus pincang-pincang menahan rasa sakit ini. Alhamdulillah, rasa sakit ini telah berkurang. Namun belum sembuh betul. Semoga Alloh memberiku kesembuhan.

0 komentar:

Posting Komentar