Cahaya Kehidupan

Yang Menerangi Pikiran, Jiwa dan Perasaan

Depo Bangunan

Published by Ismailovic under on Selasa, Februari 03, 2009

Jika ingin membeli perlengkapan bangunan terlengkap, disini nih tempatnya. Yaitu Depo bangunan. Keluargaku biasa beli di sini. Swalayan ini sangat lengkap. Karena rumahku sedang dibedah, Abi beli alat-alatnya disini. Swalayan ini berada sangat jauh dari rumahku. Kami ke sana naik mobil. Aku tidak tahu toko ini bercabang atau tidak. Keberadaannya jarang sekali disebuah kota. Dalam depo ini, barang-barang tertata rapi. Juga berkualitas tinggi. Harganya menjadi mahal. Aku masih bertanya-tanya siapa pemilik depo bangunan ini. Pasti orangnya sangat kaya. Abi bilang pengusaha sukses itu selalu kaya. Semoga aku bisa jadi pengusaha saat aku besar nanti. Tidak menjadi PNS seperti abi. Bukan sekedar pengusaha saja, tapi pengusaha sukses. aku berdoa kepada Alloh agar dikabulkan.

0 komentar:

Posting Komentar